Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:19:29+07:00
32.200 j = 0.5.140.kalor jenis
32.200 j = 70.kalor jenis
3220 j   =  7. kalor jenis
460 j/kg.c     = kalor jenis
sama-sama
kamu sekolah dimana.dan dari mana.kelas berapa?
7 di bandung
oh..kalau saya kelas 7...di kalimantan utara,tarakan.
oo
2014-05-19T18:25:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Diketahui : Q = 32.200 J
                      m = 0,5 kg
                     ΔT = 160°C - 20°C = 140°C

- Ditanya : c

- Jawab :

c =  \frac{Q}{m.AT}

   =  \frac{32200J}{0,5.140}

   = 460 J/kg°C