1,aktivitas manusia meningkat dalam menggunakan bahan bakar fosil sejak.....
2.ekosistem dapat terganggu di akibatkan karena...
3.lapisan ozon berada pada atmosfer baagian..
4.lapisan di atmosfer yg terletak pada ketinggian 19-48 km di atas permukaan bumi dan mengandung molekul-molekul O3 adalah..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T18:23:01+07:00
1. sejak revolusi industri pada abad ke-18.
2. ketidakseimbangann lingkungan oleh berbagai zat pencemar
3. stratosfer
4. lapisan ozon
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D

 

* ketidakseimbangan. maaf tadi ketiknya sedikit buru-buru :D hehe... ^^
ya
2014-05-19T18:24:07+07:00
1. sejak adanya alat transportasi berbahan bakar minyak
2. putusnya salah satu rantai ekosistem.
3. lapisan stratosfer
4. ozon