Jawabanmu

2014-05-19T17:46:24+07:00
- Dua sisi yg saling berhadapan sejajar.
- Dua sudut pada satu sisi tegak sama besar yakni 90°
jadiin yang terbaik dong!
Makasih yaa ;)
sama-sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T17:47:05+07:00
Sifat trapesium siku2 : 

1. Dua sisi yg saling berhadapan sejajar. 
2. Dua sudut pada satu sisi tegak sama besar yakni : 90°
3. tidak simetris
Makasih yaa ;)
sama-sama :)
jadiin yang terbaik dong !