Bahasa koreanya aku itu kan nae,terus kalo bahasa koreanya saya apakah sama juga dengan aku?

2
ada,soalnya tadi kan disekolah gak ngapa-ngapain terus tadi guru bahasaku ngajarin bahasa korea
HEBAT............................
hehe,terima kasih
SAMA-SAMA
Jeo formal , na informal , kalo nae kayaknya artinya lebih ke "my" misal nae sarang : my love

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T17:27:03+07:00
Saya itu "naneun"
tapi bisa jadi sama sih'-'
2014-05-19T17:27:04+07:00
Ya saya itu sama dengan aku
tapi kan bisa saja beda bahasa koreanya
tapi di rumus bhs korea q itu saya dan aku sama...