Jawabanmu

2014-05-19T17:26:07+07:00
3z + 11 = -28
3z        = -28-11
3z        = -39
z          = -13

25 - 4y = 6y + 15
25-15  =  6y +4y
10       = 10y
1         = y
6/a = 4-2 6/a = 2 6 = 2a 3 =a
Teh .. saya pengen banget belajar kaya gini secara langsung !! Emang ada nggak tempat khusus les matematika yang teteh dirikan gitu??
adk tinggal dmn???
Ekh .. ini teh saya tinggal di Lembang,Bandung Barat
Bisa ngejawab ini nggak ??
Ubahlah masalah nyata berikut ke dalam bentuk pertidaksamaan linear satu variabel!!
a. Sebuah bus dapat mengangkut tidak kurang dari enampuluh orang penumpang.
b. Penghasilan ibu Monika tidak lebih dari dua juta rupiah
c. Kecepatan Udin berkendara tidak lebih dari 50 km/jam
Mohon bantuannya ya !!
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T17:27:22+07:00
3z + 11 = - 28
3z = - 28 - 11
3z = - 39
z = -13

25 - 4y = 6y + 15
6y + 4y = 25 - 15
10y = 10
y = 1
2 5 2