Didy menjual mukena seharga Rp. 150.000 untuk tiap mukena. Jika ia membeli 20 mukena dengan harga Rp 2.000.000 dan berhasil menjual seluruh mukena. Berapa Persen untung atau rugi yang diperoleh Didy??

Please mohon dijawab yaa TERIMAKASIH :))
aku butuh banget nih sekarang...

2

Jawabanmu

2014-05-19T17:03:42+07:00
Dengan harga Rp 2.000.000 didy mendapatkan 20 mukena, maka satu mukena harga nya Rp 100.000. Sedangkan itu didy menjual nya dengan harga Rp 150.000/mukena jika terjual semua hasil yg di peroleh skitar Rp 3.000.000 maka keuntungan nya 50%
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T17:04:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.000.000:20=100.000
150.000 X 20 =3.000.000

%untung=untung
             harga beli
1.000.000
--------------    X 100% =50%
2.000.000
1 5 1