Wiracarita atau kisah kepahlawanan India yang memasyarakat di Indonesia dan memengaruhi kehidupan serta perkembangan sosial budaya adalah cerita Mahabharata dan Ramayana. Kitab Mahabharata terdiri atas delapan belas jilid (parwa). Setiap jilid terbagi lagi menjadi beberapa bagian (juga disebut parwa) yang digubah dalam bentuk syair.

Jawabanmu

2014-05-19T16:30:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Relief
-Candi
-Seni Tempa(keris)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T16:31:43+07:00
Kalo hasilnya ada yg berbentuk prosa : tutur pitutur, wiracarita (kitab ramayana, mahabrata), dan kitab kutaramanawa yg ditulis gajahmada
1 5 1