Jawabanmu

2014-05-19T15:57:05+07:00
Ulae kobra menggigit dan empunyai bisa yang beracun 
kupu-kupu bisa terbang mempunyai sayap
kucing berbulu dan mengemaskan  
2014-05-19T16:00:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ular cobra
adalah jenis ular yang berbisa. bisa yang dihasilkannya pun bisa meracuni mangsanya bahkan bisa menyebabkan kematian. rata-rata berwarna hitam dan sisiknya terlihat mengkilat. hidup di daerah tropis. jika ia merasa terancam maka ia akan mengubah kepalanya menjadi berbentuk seperti sendok dan menjulurkan lidahnya sebagai tanda bahwa dia sedang ada ancama.
 2. kupu-kupu
hewan ini kecil, indah dan warnanya menarik. tubuhnya yang ringan membuatnya bisa terbang utnuk mengisap madu pada bunga. ia berasal dari keluarga ulat. berawal dari ulat lalu bermetamorfosa menjadi kupu-kupu nan cantik.
3. hewan ini lucu, menggemaskan. bulu-bulunya yang cantik tak jarang mengundang orang untuk membelai dan mengusapnya, Kucing biasa ia disebut ada berbagai jenis atau ras dari hewan ini contohnya ras anggora, persia, dan lain-lain.