Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T15:45:53+07:00
Hak yg dimiliki manusia sejak lahir yang tidak bisa di hapuskan dengan alasan apapun
HAM adalah hak asasi manusia
Hak asasi Manusia adalah hak-hak yang telah dipunyai seseorang sejak ia dalam kandungan. HAM berlaku secara universal. Dasar-dasar HAM tertuang dalam deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat (Declaration of Independence of USA) dan tercantum dalam UUD 1945 Republik Indonesia, seperti pada pasal 27 ayat 1, pasal 28, pasal 29 ayat 2, pasal 30 ayat 1, dan pasal 31 ayat 1
2014-05-19T15:46:15+07:00
Hak asasi atau hak kebebasan setiap warga negara..
smg membantu..:)
2 4 2