Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T17:20:43+07:00
300 juta m/s atau 1 milyar km/jam.
1 5 1
2014-05-19T17:56:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
300.000 km/detik
terima kasih semoga membantu  ^_^
jawaban 300.000.000 m/s = 300.000 km/s sama kan soal nya itu salah jawaban ku dan orang diatas itu [yang kamu jadiin yang terbaik] sama.intinya = 300.000 km/s atau 300 juta m/s sama mohon dipertimbangkan.
jadinya aku kurang ngerti maaf...hehe..langsung aja dech jawabannya a/b/c/d.OH YA KM KELAS BERAPA?
maaf gue masih kls 5 min
Madrash Ibtidaiyah Negeri
oh sama donk. jadi gimana a,b,c,d