Apa itu iri????mengapa bisa??bagaimana bisa mengatasi orang yang iri, yang mengumbar kesombongannya?

2
iri adalah bila kau melihat orang itu mendaoat kebahagiaan kau ingin itu milikmu. jadi kau menjadi benci dan sakit hati. karena nafsumu. dengan lapang dada , bersabar , jangan mendo'akan yang jelek , kalau bisa menasehatinya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T15:10:58+07:00
Iri adalah sifat dengki terhadap orang lain. 
Mungkin karena kita selalu dicuekin dan yang hanya diperhatikan/disayang hanya orang lain. (seperti kakak dan adik)
Cara mengatasi: diperhatiin, diberi kasih sayang dgn adil
1 5 1
2014-05-19T15:15:12+07:00
Iri= sifat yang tidak suka melihat orang lain bahagia dsb
karna dia merasa dialah yang harus begitu
mengatasi = do'ain aja, atau biarin aja