Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T15:05:34+07:00
Autotrof = organisme yang dapat bahan anorganik menjadi organik/organisme yang dapat membuat makanan sendiri.
Heterotrof = organisme yang tidak dapt membuat makanan sendiri/ organisme yang tidak dapat mengubah bahan anorgnaik menjadi organik.

Maaf klo salah.. :)
7 3 7
2014-05-19T15:08:04+07:00
Organisme Heterotrof adalah organisme yang tidak dapat membuat makanannya sendiri. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan makanannya, organisme ini bergantung pada organisme lain. Organisme heterotrof meliputi konsumen dan dekomposer. 
Organisme autotrof adalah organisme yang mampu membuat makanannya sendiri dari bahan anorganik yang tersedia di alam. Bahan-bahan anorganik tersebut diolah dan diubah menjadi bahan organik yang dibutuhkan oleh organisme untuk kelangsungan hidupnya

Semoga membantu...
7 2 7