Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T14:58:21+07:00
UUD 1945 amanden
UU no.39 thn 99 ttg HAM
UU NO.26 thn 00 ttg Pengadilan Ha]AM
UU no. 40 thn 08 ttg penghapusan diskriminasi ras N etnic
C.
opsion nya emang gk ad yg D??
sip maksih hehe gada poin wkwk
kalau mau tanya lg lwt di profilku aj
iya sama sama
2014-05-19T14:58:58+07:00
UUD 1945

Tap MPR No. XVII/MPR/1998 tentang hak asasi manusia

Undang-Undang RI No. 39 tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia.
hak untuk pemenuhan kebutuhan dasar meningkatkan kualitas hidup memperoleh manfaat dari iptek memperoleh informasi melakukan pekerjaan sosial merupakan contoh contoh yang dijamin dalam
a hak untuk hidup b hak atas rasa aman c hak mengembangkan dir