Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T13:50:06+07:00
Lperm = 2(pl) + 2 (pt) + 2 (lt)
=2(20.15) + 2 (20.30) + 2(15.30)
=2. 300 + 2. 600 + 2. 450 
=600 +1200 +900
=2700 cm2
maaf ya ,, tapi di buku saya pilihan jawabannya ada a.130 cm b.390 cm c.1.525 cm d.3.050 ? nah itu gmn
tapi sudah saya teliti lagi juga benar 2700 cm2. :)
ohh gitu ya..makasihh ;)
sama2
2014-05-19T13:51:28+07:00
2 x (20 x 30 ) + 2 x (15 x 30 ) + 2 x (20 x 15)
= 1200 + 900 + 600 
= 2700
maaf klo slah