Jawabanmu

2014-05-19T13:47:29+07:00
Keterangan ?

Terjadi 17 agustus 1945 di jl pegangsaan timur no 56 jakarta
oleh soekarno dan hatta 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T13:50:35+07:00
Peristiwa ini terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945 di hari Jum'at Legi pukul 10.00 di jalan Pegangsaan Timur no. 56 dinyatakan oleh Ir. Soekarno dan Moh. Hatta. Teksnya diketik oleh Sayuti Melik. Menyatakan bahwa Indonesia sudah bebas dari jajahan dan perintah negara negara lain. Indonesia sudah bebas dari kekangan dan perintah-perintah negara penjajah. Indonesia sudah bebas mengatur pemerintahan dan wilayahnya sendiri.
Thanks
wow hafal ya
iya itu kan baru diajarin kapan gitu jadi masih inget dikit dikit lah --