Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T20:08:41+07:00
Dik : jual = 220.000
      untung = 10% => 220.000 x 10 
                                              100
                            = Rp. 22.000
dit : h. beli?
jwb: h.beli = h. jual - untung
                = 220.000 - 22.000
                = Rp. 198.000
1 5 1
2014-01-26T20:15:13+07:00
Keuntungan = 10% x 220.000
                  = 22.000
Jadi, harga barang tersebut yaitu = 220.000 - 22.000
                                                 = 198.000
1 5 1