Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T12:58:41+07:00
Perasaan dimana kita juga dapat ikut merasakan perasaan orang lain baik suka maupun duka , dan menganggap kita semua sama
Thanks
Iya
hy ada lagi nih
Apa
Keterangan dari proklamasi kemerdekaan
2014-05-19T13:03:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
perasaan senasib adalah dimana kita merasakan apa yg orang lain rasakan, yaitu lebih tepatnya merasakan suatu rasa yang sama.