Tolong dijawab ya plis aku kesulitan
diketahui sebuah persegi panjang
panjang=4x-x
lebar=x
berapakah ukuran panjang persegi panjang (dalam x)?
berapakah ukuran lebar persegi panjang (dalam x)?
keliling persegi panjang , bila x=5!
luas persegi panjang , bila x=5!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T12:51:43+07:00
berapakah ukuran panjang persegi panjang (dalam x)? 3x

berapakah ukuran lebar persegi panjang (dalam x)? x

keliling persegi panjang , bila x=5!
K = 2 (p+l) = 2 x 20 = 40

luas persegi panjang , bila x=5!
L = p x l
L = 15 x 5 = 75


2014-05-19T12:52:01+07:00
A. panjang dalam x = 4x-x × x
b. lebar dalam x = x × 4x-x
c.panjang= 4x-x=4×5-5=20-5=15
   lebar=x= 5
   keliling=2(p+l)=2(15+5)=40
d. panajng= 4x-x=4×5-5=15
    lebar    =x=5
     luas= panjang × lebar= 15×5=75cm