Jawabanmu

2014-05-19T12:29:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T12:33:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Surah Ar Rum 41 - 42 tentang Larangan membuat kerusakan di Muka Bumi
- Surah Al Araf 56 - 58 tentang Peduli Lingkungan

Kalau ayatnya coba cari di Al Qur'an
1 5 1