Jawabanmu

2014-05-19T11:59:47+07:00
Hidup menumpang pada tumbuhan lain, mengalami metagenesis, dan biasanya tumbuh di daerah dingin
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T12:06:18+07:00
Ciri ciri tumbuhan paku :
kormophyta bersepora (punya daun, akar sejati),
mempunyai pembulu angkut
mempunyai benang benang hija
fase klorofil sehingga cara hidupnya fotoautotrof
habitat nya ada yang di darat, di perairan, dan ada yang hidupnya menempel
1 5 1