Diketahui kubus PQRS.TUVW dengan panjang rusuk 5 cm. titik A adalah titik tengah RT. Hitunglah jarak antara
a. titik V dan titik A
b. titik P dan A
c. titik A dan garis SQ
d. titik Q dan garis RW
e. titik P dan garis RT

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T11:47:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.
   
x² = 5² + 2,5²
   
x² = 25 + 6,25
   
x² = 31,25
   
x = √31,25 
   x = 5,59 cm
   x =5,6 cm 

b. 
titik P dengan titik A = titik V dengan titik A 
    Jawabannya adalah 5,6 cm 

c. 
titik A  dengan garis SQ = 2,5 cm 

d. 
 titik Q dengan garis RW
     2,5 / x = 5 / 5√2
     5x = 15,68
     x = 3,5 

e. 
titik P dan garis RT = 1/2 . diagonal ruang 
                                = 1/2 . 5√3
                                = 2,5√3 
2 5 2
2014-05-19T11:50:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk C, D,  saya masih bingung. Maafa hanya bisa membantu sampai sini :(
iya ga papa.. bisa bantu soal aku yng lainnya ngga?
yang mana? :) kalo bisa saya bantu :D
yang kiriman di dinding saya