Mengapa bulan purnama tidak tampak berkelap-kelip seperti bintang? Jawab ya.....

2
karena bulan tidak dapat mengahsilkan cahayanya sendiri
iya kan memantulkan cahaya
maaf itu temenku yang mengirim jawaban... maaf yaa
Thank you semuanya
tobat , heheheh

Jawabanmu

2014-05-19T10:47:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bulan memantulkan cahaya dari matahari.... 
kalau bintang kan menghasilkan cahaya sendiri karena bintang mempunyai gas hidrogen dan hellium kalau gak salah....




Maaf ya kalau salah hehehe.... :)

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T10:49:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bulan memantulkan cahaya dari matahari , dan bintang menghasilkan cahaya sendiri

1 5 1