Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T10:09:24+07:00
Produksi:menghasilkan barang/jasa(arti sempit)
produksi dalam arti luas:kegiatan menghasilkan/menciptakan brang/jasa untuk disalurkan ke distributor dan di jual ke konsumen.
contoh:memproduksi tas,memproduksi tempe,
maaf kalau salah,
14 4 14
2014-05-19T10:15:09+07:00
Produksi:mengahasilkan barang/jasa(dalam arti sempit )
arti luas : kegiatan memproduksi macam barang/jasa,menyalurkannya pada distributor yang kemudian dijual kepada kunsumen untuk di manfaatkan,
contoh:meproduksi tahu,
9 4 9