Jawabanmu

2014-05-19T09:54:24+07:00
Inti sel tetap pada tempatnya dan menjalankan fungsinya dengan baik. jadi inti sel kan berupa cairan. itu inti sel tidak mengalir ke mana mana dan tetap melaksanakan fungsinya pada tempatnya.
akibatnya itu
iya kan jadi inti sel tetap di tempatnya tidak berpindah ke mana mana
Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T09:55:12+07:00
Bentuk tumbuhannya tidak akan berubah-ubah, sel tidak akan bergerak bebas, sel terlindungi 
1 5 1