Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T19:57:17+07:00
Karna budaya di Indonesia yang sangat melekata pada masyarakat akibat nya masyarakat kurang berbaur dengan teknologi yanga canggih di masa ini yang bisa digunakan sebagai sarana pendidikan atau sarana pemberi informasi
2 3 2
2014-01-26T20:06:30+07:00
Gejala BIAYA dan kurang MEMADAInya sistem pembelajaran yang mencangkup semua kalangan.. dan hanya orang YANG MAMPU yang bisa duduk DISANA. :v