Jawabanmu

2014-05-19T07:27:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reboisasi agar tdk terjadi tanah longsor dan banjir..
menanam pohon bakau dipantai agar tidak erupsi

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T07:28:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan pendidikan tentang kesadaran bencana kepada masyarakat, khususnya bagi yang tinggal di kawasan rawan bencana.Membentuk Kelompok Penanggulangan Bencana di masyarakat.Mendampingi dan menguatkan posisi dan eksistensi Kelompok Tanggap Bencana Masyarakat (KPBM).Menyebarkan informasi dan regulasi tentang kebencanaan.Melakukan kegiatan Advokasi dan mendorong pemerintah dan lembaga-lembaga lain - bagi lahirnya akuntabilitas publik dalam meresponse dan menanggulangi bencana.Menjalin kerjasama dan membangun partisipasi dengan lembaga lokal, nasional dan international dalam urusan kebencanaan.Melakukan kajian dan pengembangan pola-pola penanganan bencana.Menghimpun dan mendistribusikan dukungan dan bantuan bagi korban bencana.Melakukan Kajian dan Analisis Risiko Bencana Masyarakat, terkait dengan bencana alam dan non-alam.semoga membantu ^_^
1 5 1