Penetapan nomor urut partai politik sebagai peserta pemilu dilakukan melalui..
a. Diundi oleh KPU dihadiri oleh partai peserta pemilu
b. Urutan perolehan suara dari pemilu tahun sebelumnya
c. Urutan daftar calon peserta pemilu
d. Ditentukan oleh KPU dengan kebijakan tertentu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T07:16:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawab : A. diundi oleh KPU dihadiri oleh partai peserta pemilu.
1 5 1
2014-05-19T07:26:20+07:00
A. Diundi oleh KPU dihadiri oleh partai peserta pemilu.
1 4 1