Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-19T05:49:14+07:00
jika 3 keping uang logam dilemparkan scr bersamaan, kemungkinannya ada 8, yaitu AAA, AAG, AGG, AGA, GGG, GGA, GAA, GAG (A = angka, G = gambar)

jadi, peluang muncul paling sedikit 2 gambar adalah 4
= 1
                                                                            8    2

mudah-mudahan membantu. maaf bila salah.
4 per 8 itu dari mana ?
dari 8 yang dituliskan diatas, ada 4 yang memiliki sedikitnya 2 gambar (huruf G). jadi 4 per 8 itu artinya ada 4 dari keseluruhannya 8.
2014-05-19T05:56:36+07:00
Paling sedikit sih menurutku 2gambar=4per8=2per1.maaf bila salah

                                                        
1 1 1