Sebutkan contoh penerapan patriotisme dan nasionalisme dalam kehidupan masyarakat ???

2
assalammuallaikum wr.wb menurut saya seorang yang berjiwa patriotisme itu adalah orang yang; menghargai dirinya sendiri, menjaga kehormatanya, dan mempunyai wibawa di pandangan orang, juga religius, dan berbakti pada orangtua,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T22:49:48+07:00
Dengan menjaga keamanan linkungan , membersihkan lingkungan , aktif di kegiatan sosial , jangan mebuang sampah sembarangan , saling mengahargai antar suku bangsa dan dapat membela negara kita yaitu indonesia
2014-05-18T22:55:19+07:00
Menjadi orang yang berguna bagi orang lain , seperti tokoh masyarakat yang membantu orang lain dengan tanpa pamrih , semata mata hanya untuk kebaikan orangyang dibantunya :D