Jawabanmu

2014-05-18T22:39:46+07:00
dari ledakan bintang/sisa sisa debu di luar angkasa yang mengumpul menjadi suatu lingkaran .

semoga membantu ^_^
thnks !!
ya sma2 . jadikan terbaik ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T22:41:46+07:00
Dari ledakan big bang, menjadi kumpulan gas akibat gravitasi bintang pusat, kemudian mulai memadat karena rotasi, menjadi bola pijar panas, terus berotasi dan mulai mendingin, membentuk lapisan bebatuan (pangaea), membentuk kepulauan, menjadi bumi yg sekarang.
ini jawaban singkatnya, maaf kalau kurang lengkap atau kurang sesuai

makasih !!
jelasnya bisa dibrowsing kalau kurang yakin :D
udah yakin, singkat lagi. jadi ga perlu nulis banyak :D
kelakuan, ya hahaa good luck ilham39!