Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T22:19:28+07:00
Pembangunan jalan
pembangunan sekolah
membayar gaji pegawai negeri
mengsibsidi bahan bakar
listrik dan taman kota
2 5 2
  • oe46
  • Gemar Membantu
2014-05-18T22:37:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membayar uang kesehatan rakyat,dana bagi pelajar.angkutan umum yg gratis,perawatan sekolah,pemugaran taman
1 5 1