Rata rata nilai dari 6 anak adalah 65.Jika seorang anak keluar dari kelompok tersebut.Maka rata rata nilainya menjadi 70.Tentukan nilai anak yang keluar dari kelompok tersebut.

Mohon yang bisa tolong dijawab ya.jawaban yang masuk akal akan aku jadikan jawaban terbaik.^^makasi banyak ya yang udah mau jawab*-*

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T21:39:32+07:00
6.65= 390
5.70= 350
390-350= 40
oke.makasi ya.kalo bener aku kasi bintang 5+jawaban terbaik+terima kasih (y)
btw.390 dari mana?350 dari mana?
390 = 6.65 / 6×65
350 = 5.70 / 5×70
ok thx
2014-05-18T21:40:38+07:00
6.65 = 390
5.70 = 350

390 - 350 = 40

maaf kalau salah:)
iya makasi ya(y)
btw 390 dari mana?350 dari mana?