Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T21:34:22+07:00
V1 - v2
= P₁.l₁.t₁  - P₂.l₂.t₂
= 100.60.50 - 100.60.35
= 300.000 - 210.000
= 90.000 cm³

semoga membantu ^_^
2014-05-18T21:38:17+07:00
Vair penuh = p.l.t
   = 100.60.50
   = 300000 cm³

Vair2 = p.l.t
= 100.60.35
= 210000cm³

300000 - 210000 = 90000cm³ 

atau

50 - 35 = 15
Vair yang hilang
= p.l.t
= 100.60.15
= 90000 cm³


maaf kalau salah:)