kita harus sebisa mungkin untuk melawan rasa malas itu dengan cara melakukan aktivitas yang positif :)
Komentar sudah dihapus
(1) cari seseorang buat motivafi, agar tidak males (2) mulai dari hal yang kecil, agar terbiasa (3) buatlah pemikiran kalu malas akan merusak generasi bangsa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:55:07+07:00
Dengan niat dari diri sendiri biar gak males lagi, pasti kedorong rasa malesnya
2 5 2
2014-05-18T20:55:38+07:00
Remaja adalah dimana dia menentukan jati dirinya. Dimasa masa labilnya. Harus diatasi dengan pengawasan yang ketat tetapi tidak terasa seperti diawasi. Harus bisa mengontrol emosinya. Harus mempunyai jadwal khusus untuk kehidupan sehari-hari.Agar si remaja bisa disiplin waktu.
1 5 1