Jawabanmu

2014-05-18T20:54:13+07:00
Hadist adlah pedoman pedoman dari para ulama
al-qur'an adalah pedoman hidup orang muslim
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:55:44+07:00
Hadist = segala sesuatu baik perkataan, perbuatan, dan tindakan rasullullah baik ketika dia diangkat menjadi rasul maupun sesudah di angkat menjadi rasul

al-quran = kalam allah yang ditunkan secara mutawatir melalui malaikat jibril dan di sampaikan oleh muhammad yang betujuan untuk memperbaiki akhlak manusia
syukroon katsiron itu artinya terima kasih banyak
domo = sama sama *bhs jepang, songong gue -_-
songong kenapa gpp lah..biar kita sama sama tau dan sama sama berbagi ilmu..
ahahahah bener juga tuh :>
iya lah, kan yg engga tau jadi tau dan yg tau jadi lebih tau ,