Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:44:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
OTOT LURIK
- Melekat pada rangka
- Memiliki garis gelap dan terang
- Berinti banyak
- Gerakannya dibawah perintah
- Mudah lelah

semoga membantu :)
terima kasih


1 5 1
2014-05-18T20:46:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Bekerja secara sadar
-Terdpat di rangka
- Memiliki sel-sel yang
tidak jelas batasnya
- Bentuk : panjang
- Letak inti sel : di tepi sel