Jawabanmu

2014-05-18T20:40:51+07:00
Karena itu adalah kewajiban warga negara
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:43:11+07:00
Karena jika warga negara tsb tidak membela negaranya maka ketika negara tsb di jajah siapa yang akan melindungi negara tsb ?? siapa yang akan mempertahankannya kecuali warga negara tsb ?? negara merupakan tempat tinggal kita dan tempat dimana kita memperjuangkan hidup.
1 5 1