Jawabanmu

2014-05-18T20:40:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Menghargai pendapat
-Toleransi kpd sesama
-Tidak melakukan demonstrasi
22 4 22
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:42:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau golongan
2. tidak memaksakan kehendak kepada orang lain
3. bersedia menerima saran dan kritikdari orang lain
57 4 57