apakah aku membantu?ucapkan terima kasih
Membaca Intensif adalah membaca secara cermat untuk memahami suatu teks secara tepat dan akurat.
maksimal yang menjawab brp orang sih?
MEMBACA INTENSIF Pengertian & Tujuan Membaca intensif/ intensive reading adalah membaca secara cermat untuk memahami suatu teks secara tepat dan akurat. Kemampuan membaca intensif adalah kemampuan memahami detail secara akurat, lengkap, dan kritis terhadap fakta, konsep, gagasan, pendapat, pengalaman, pesan, dan perasaan yang ada pada wacana tulis

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:23:16+07:00
Membaca intensif adalah membaca yang dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk memahami isi bacaan.
2014-05-18T20:23:55+07:00
Membaca intensif adalah membaca yang dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk memahami isi bacaan.