Tolong buatkan Carita anggaran 7 paraghraf, dangan teks eksposisi, karangan sendiri

1
Terserah
Terserah, tolong dong kak
bntr :v tangki imajinasi lagi di isi nih :P
hehehe iya deh kak, tolong banget ya kak, yang baguss yaa
udah kak?

Jawabanmu

2014-05-18T20:35:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
   pada zaman sekarang banyak sekali pemuda Indonesia yang Golput, sehingga menyebabkan negara menjadi rugi. biaya pelaksanaan pemilu bahkan mencapai 8 triliun. yang membuat negara banyak mengeluarkan APBN dan mengalami banyak kerugian
   orang yang golput dianggap penakut dan tidak berani berfikir kritis. mereka tidak memikirkan kelangsungan hidup bangsanya. bayangkan saja, uang sebanyak itu di belikan ke beras untuk orang miskin pasti mencukupi untuk seluruh orang di Indo
   mereka tidak mengetahui betapa sulitnya memperjuangkan negara ini, sulitkah berjalan ke TPS ?? namun yang aneh nya ada seorang wanita yang tidak mau mencoblos hanya gara2 tinta (tanda bahwa sudah mencoblos) dapat membuat kuku nya menjadi rusak dan kotor
  dalam menanggapi hal ini, pemerintah harus kreatif dan membuat agar pemilu menjadi menarik. seperti menghiasi kotak suara, membagikan nasi gratis, atau bahkan memberi baju gratis
  namun menurut pendapat saya, sebaiknya pemerintah harus mengirim orang sosiolog untuk memberi tahu warga yang akan mencoblos. agar orang2 tahu pentingnya menentukan pemimpin untuk masa depan. sehingga orang yang golput jumlahnya tidak terlalu banyak
   tapi, pemerintah juga harus bersosialisasi dan berkomunikasi dengan warga. agar warga sadar tentang pentingnya berpartisipasi dalam pemilu.


duuh aku gk bisa lagi --"
tangki imajinasi ku kkosonggggg >,<
maaf ya kurang 2 paragraf lagi :(
ndeeh kakak, tapi yang disuruh buat teks eksposisi
Paragraf Eksposisi merupakan karangan yang bertujuan untuk menginformasikan tentang sesuatu sehingga memperluas pengetahuan pembaca. Karangan eksposisi bersifat ilmiah/nonfiksi. Sumber karangan ini dapat diperoleh dari hasil pengamatan, penelitian atau pengalaman.
yaelah kaakk, tenteng remaja dong
katanya terserah --" ,, ywdh jawaban aku bisa di delete kok :) minta tolong sma yang lain aja,, maaf aku ga bisa bantu u.u
yadeh