Jawabanmu

2014-05-18T20:19:16+07:00
Jakarta, 12 Januari 2014Kepada YthPT. Koja BahariKawasan Pelabuhan Tanjung PriokJakarta UtaraNomor : 066/KB/I/2014Perihal : Penawaran Alat Keselamatan PelayaranLampiran : 1 BerkasDengan Hormat,Bersama surat ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami PT. Selamat Jaya yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 9, Jakarta Pusat yang bergerak dalam bidang distributor peralatan keselamatan pelayaran. Perlu diketahui bahwa perusahaan kami telah melakukan kerja sama pengadaan alat-alat keselamatan dengan beberapa perusahaan pelayaran dan penyeberangan terkemuka.Oleh karena itu kami bermaksud mengadakan kerjasama dengan PT. Koja Bahari dalam hal penyediaan alat-alat keselamatan pelayaran dengan harga yang bersaing. Untuk lebih jelasnya berikut kami lampirkan brosur produk alat keselamatan kami yang telah memenuhi standar keselamatan internasional untuk dijadikan bahan pertimbangannya. Kami sangat bangga sekiranya PT. Koja Bahari dapat menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan kami.Demikian surat penawaran ini kami sampaikan atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.Hormat kami,PT. Selamat Jaya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:25:20+07:00
Surat Permintaan Penawaran Yogyakarta, 14 Juni 2013
No. : 345/ADM-PB/VI/2013
Hal : Permintaan Penawaran
Kepada
Yth. :Pimpinan PT. Surya Abadi
Jl. Turangga 18A-B
Jakarta Selatan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang kami terima dari rekanan kami, PT. Berdikari Sentosa (CIP: Bapak Arifin) bahwa PT. Surya Abadi menyediakan berbagai macam cat untuk luar ruangan beserta bahan pendukungnya.
Kami dari PT. Anugrah Semesta yang bergerak di bidang produsen pagar aluminium dan besi dengan target pasar ekspor ke Eropa dan Australia adalah pemakai tetap produk cat luar ruangan dengan pemakaian rata-rata 700 liter cat sebulan. Oleh karena itu, dengan surat ini kami mengajukan permohonan penawaran produk dari PT. Surya Abadi berupa : Cat luar ruangan jenis PU
Dempul grey dengan daya koreksi rata dan tahan terhadap suhu diatas 100 decel
Epoxy yang bisa diaplikasikan dengan cat PU
Clear coat yang tahan gores dan bisa tahan di suhu diatas 100 decel
Demikian Surat Permohonan Penawaran ini kami buat, atas tanggapan serta kerjasama yang baik kami ucapkan banyak terima kasih. Hormat kami,
PT. Anugrah Semesta
Ir. Aidil Setiawan
(Purchase Dept.)


semoga membantu :)
1 5 1