Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:22:21+07:00
pasal 31 ayat 1 : Setiap warga berhak mendapatkan pendidikan
6 4 6
Pasal 32 ayat 2 : Negara menghormati dan memelihara bahasa daerah sebagai kekayaan budaya nasional
pasal 33 ayat 2 : Cabang-cabang produksi yang penting bagi Negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh Negara
pasal 32 ayat 1 nya ada ?? :v
pasal 32 ayat 1 : Negara memajukan kebudayaan nasional Indonesia di tengah peradaban dunia dengan menjamin kebebasan masyarakat dalam memelihara dan mengembangkan nilai-nilai budayanya
2014-05-18T20:25:37+07:00
Pasal 31 ayat 1 :
1) Setiap warga negara berhak mendapat pendidikan. ****)
Pasal 31 ayat ???
Pasal 33 ayat 2 :
2) Cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara.

Keterangan :
*) Perubahan Pertama disahkan 19 Oktober 1999
**) Perubahan Kedua disahkan 18 Agustus 2000
***) Perubahan Ketiga disahkan 10 November 2001
****) Perubahan Keempat disahkan 10 Agustus 2002
3 4 3
Pasal 32 ayat 1 : 1) Negara memajukan kebudayaan nasional di Indonesia di tengah peradaban dunia dengan menjamin kebebasan masyarakat dalam memelihara dan mengembangkan nilai budayanya. ****)
Jadikan yang terbaik yaa....... ;)