Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:13:05+07:00
Menurut Jean Bodin kedaulatan mempunyai sifat pokok : 

a.asli : kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi 
b.permanen : kedaulatan tetap ada selama negara masih berdiri,walaupun pemegang pemerintahan dalam suatu negara berganti-ganti. 
c.bulat(tidak terbagi) : kedaulatan merupakan satu-satunya kekuasaan yang tertinggi dalam negara tidak dibagikan kepada badan lain. 
d.absolut : kedaulatan tidak dibatasi oleh kekuasaan manapun sebab kalau dibatasi maka kekuasaan tertingginya akan lenyap.

jadikan yang terbaik ya ??
2 5 2
2014-05-18T20:14:37+07:00
A. permanen
b. bulat
c. tak terbatas
d. asli


1 5 1