emangnya tanaman jarak berbahaya buat mahluk hidup?
biji bulan,trmpet malaikat, racun bushman, biki katsuri, snakeroot
berbahaya karena didalam bijinya ada biji yg beracun yg mengandung risin , atau disebut biji dari kasturi
oooh, okee makasih yaa
oke

Jawabanmu

2014-05-18T21:44:21+07:00
Raflesia, benalu, jamur racun dan yg lain lain...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T21:52:22+07:00
Bunga rafflesia,biji pohon jarak,bunga sepatu,jamur,biji bulan
semoga membantu,maaf kalo kurang banyak,klik jawaban terbaik yaa