Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T20:07:59+07:00
Karena racun racun yang terdapat dalam daun eukaliptus terlebih dulu disaring di hati koala, kemudian diekskresikan
spesifiknya
didalam hatinya terdapat bakteri atau enzim (saya lupa namanya ) yang membantu menetralisirkan senyawa fenol dan terpena yang beracun bagi mahluk lain.
2014-05-18T21:54:07+07:00
Karena koala bisa menetralisir setelah mencernanya dan dinetralisir dihatinya untuk menetralisir kandungan fenol lalu dikeluarkan dari tubuh sehingga koala bisa memakannya tanpa keracunan atau radang
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1