Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T19:33:11+07:00
Nasionalisme indonesia adalah makna perasaan cinta yang tinggi atau bangga terhadap tanah air dan tidak memandang rendah bangsa lain
1 5 1
2014-01-26T21:07:41+07:00
Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara (dalam bahasa Inggris nation) dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok