Tolong di jawab ya!!!

Sebuah pabrik terletak berdekatan dengan sungai yang mengalir melalui perumahan (tepatnya di sebelah barat sungai). Pabrik ini beroperasi setiap hari. Penduduk perumahan yang terletak di sebelah timur sungai sering mengalami permasalahan iritasi pada mata mereka, sedangkan penduduk sebelah barat tidak mengalaminya. Jelaskan mengapa hal tersebut dapat terjadi?

2

Jawabanmu

2014-05-18T19:19:08+07:00
Karena angin membawa polusi secara berlawanana arah, sehingga masyarakat sebelah barat tdk terkena dampak polusi
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T19:21:32+07:00
Pabrik ya... faktor arah angin bertiup mungkin ya?
Kan yang namanya pabrik kalau sudah bekerja menghasilkan banyak limbah. Ada limbah yang wujudnya cair. Ada juga yang wujudnya asap gitu. Nah, yang asap itu kan mengandung berbagai jenis polutan dan zat zat berbahaya. Kalo asap itu kebawa angin ke timur, berarti kan polutan dan zat zat berbahaya itu juga kebawa. Kalo itu kena mata dapat memicu terjadinya iritasi pada mata. 
3 5 3