Jawabanmu

2014-05-18T19:20:18+07:00
Saling mempengaruhi, lingkungan biotik akan tampak berguna bila lingkungan sosialnya bagus dan lingkungan sosial akan sukses bila lingkungan biotiknya mendukung
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T19:22:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkugan biotik adalah lingkungan yang hidup dan lingkungan sosial adalah lingkungan yang dimana di lingkungan tersebut saling ketergantungan dengan yang lain
lingkungan biotik dengan tumbuhan danhewan sedangkan lingkungan sosial dengan antar manusia
1 5 1