Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T19:19:07+07:00
1) nada penyusun G mayor adalah G-B-D

2) yang di maksud dengan Ambitus adalah kemampuan seseorang untuk menjangkau wilayah suara dari yang terendah hingga yang tertinggi
 
yang dibedakan menjadi 3 , yaitu suara laki-laki, perempuan dan anak-anak
2014-05-18T19:20:10+07:00
1. G-B-D
2.batas kemampuan seseorang dalam menyuarakan ilayah nada suatu lagu