Jawabanmu

2014-05-18T19:15:53+07:00
A : " Wahh Jakarta banjir"
B : " Ahh sudah biasa"
C : " Jakarta kan tong sampah, ya penduduknya ya limbahnya"
E : " Kenapa gitu?"
D : " Iya nih kamu C asal aja bicara"
C : " Kalau mereka bukan orang sembarang pasti mereka ngga akan buang sampah sembarang"
F : "Bener juga sih, Jakarta itu kota serba sembarang"
C : "Yo iya coy, orangnya serba sembarang, buang sampah sembarang, bangun rumah sembarang, dan renang pun sekarang sembarang :D "
kalo percakapannya lain jakarta bisa nggak ya?
2014-05-18T19:46:11+07:00
Banjir DKI Mila :" Kenapa sih, daerah jakarta itu banjir terus?" Sela :" Semua itu karena warganya membuang sampah sembarangan, Mil" Rio :" Jakarta, banjirnya itu kiriman juga. Dari Bogor." Resa:" DiBogor sekarang hutan itu udah jadi pabrik. Gak ada lagi sekarang tempat menyerap air hujan itu deh" Dini:"Kalau aku jadi Walikota Bogor, aku bakal batalin perjanjian pembuatan pabrik. Supaya kita terselamatkan dari bencana banjir. Supaya kita mengurangi bahaya global warming" Diva:" Iya bener tuh. Supaya ada tempat menyimpan air hujan" :" kita selamatkan bumi kita"
1 2 1